Pages

Labels

Jumat, 15 Februari 2013

Bele disamakan dengan CR7 dan Messi

Tengok-aja, kalau mau lihat beritaterbaru saat ni dan untuk kemudian hari pasti ngak sabaran mau bacakan??

 England,London - Penampilan gemilang Gareth Bale mendapat pujian dan apresiasi dari semua penggila bola. Ia mulai disamakan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang yang sering diberitakan sekarang di jagat raya bola. Namun, penilaian itu dinilai terlalu dini.

Bale mulai mencuri perhatian publik ketika mencetak gol solo run indah melawan Inter Milan di Liga Champions beberapa tahun lalu. Sejak posisinya diubah menjadi sayap kiri, penampilan pemain asal Wales itu semakin cemerlang.

Saat Tottenham Hotspur mengalahkan Olimpique Lyon dinihari tadi, Bale semakin menegaskan bahwa dirinya memang bisa disamakan dengan Ronaldo. Di laga yang berakhir 2-1 itu, Bale mencetak dua gol melalui tendangan bebas ala Ronaldo.

Beberepa pujian disematkan kepada mantan pemain Southampton itu. Namun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut hal itu terlalu dini.

"Bale memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain yang sering Anda bandingkan (Ronaldo dan Messi)," katanya, seperti dilansir Sky Sports.

"Messi sudah memenangkan dua-tiga Liga Champions dan gelar domestik serta mencetak 95 gol dalam satu tahun. Jadi, jangan terlalu cepat membandingkan Bale dengannya," ia menyambung.

"Jangan bebankan ia dengan persamaan itu. Biarkan ia berkembang secara perlahan. Terlalu cepat membandingkannya dengan mereka," ia menutup.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger News