Pages

Labels

Rabu, 20 Februari 2013

Timnas U-18 Berjaya di Hong Kong

Hong Kong - Tim nasional U-18 Indonesia meraih kesuksesan di Hong Kong. Berlaga dalam HKJC International Youth Invitational, Indonesia akhirnya keluar sebagai juara.

Kepastian tersebut didapatkan setelah mereka bermain imbang tanpa gol melawan Malaysia di stadion Po Kong Village, Rabu (20/1/2013). Hasil itu membuat Indonesia menempati urutan teratas klasemen dengan keunggulan produktivitas gol.

Indonesia meraup lima poin, sama dengan nilai yang dimiliki Malaysia. Diikuti oleh Singapura di posisi ketiga dengan nilai dua dan Hong Kong di posisi keempat, juga dengan nilai dua.

Langkah Indonesia diawali dengan hasil imbang 2-2 melawan Singapura di laga pertama, Senin (18/2). Pada saat yang bersamaan, Hong Kong dan Malaysia bermain imbang 1-1 dan memnbuat kans Indonesia sebelum laga kedua membesar.

Di laga kedua, tim besutan Indra Sjafrie itu sukses mendapatkan kemenangan 2-0 atas Hong Kong. Indonesia pun naik ke puncak klasemen, meski pada saat bersamaan Malaysia juga menang 2-0 atas Singapura.

Keunggulan produktivitas gol itulah yang akhirnya membuat Indonesia jadi juara, setelah bermain 0-0 di pertandingan terakhir.

"Alhamdulillah INDONESIA Juara HKFA 2013 di Hongkong dan GAVIN (Kwan Adsit) dan MARIANDO terpilih sebagai MOST VALUABLE PLAYER," tulis coach Indra di akun Twitter miliknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger News