Pages

Labels

Rabu, 13 Februari 2013

welcome to the jungle

hei kawan.
para yang gila-gila bola mr.kepo mau memberi kabar terbaru tentang bola..
ngomongin bola pasti para Penggila bola yang biasa disebut (GIBOL) pasti hobilah dengan namanya bola jadi buat apa ragu mari kita TENGOK blogku disini.

Prediksi Skor Madrid VS MU 16 Besar Liga Champions 2013

Kedua tim baik Real Madrid (liga spanyol) dan Manchester United (liga inggris) adalah tim bertabur bintang, keduanya pun punya pelatih fenomenal. Pertemuannya keduanya sangat-sangat dinantikan karena sarat muatan gengsi dan emosi.

'Los Blancos' Real Madrid punya Cristiano Ronaldo mantan pemain MU selama enam tahun bersama United. Sementara 'Setan Merah' memiliki Alex Ferguson yang begitu terenyuh hatinya, ketika tahu akan berhadapan dengan mantan anak asuhnya itu dan juga Ronaldo yang mungkin akan merasa tidak enak dengan Sir Alex Ferguson karena beliau memiliki jasa besar bagi karirnya.

Tapi apa mau dikata, pertandingan Madrid VS Mu 2013 tetap harus dilangsungkan demi melanjutkan babak 16 Besar Liga Champions 2013 UEDA. Madrid berharap semakin dekat dengan trofi kesepuluhnya, sedangkan MU untuk yang keempat.

Demi mewujudkannya, pasukan Jose Mourinho sudah mendaulat anak-anak asuhnya untuk bekerja keras sekaligus menikmati laga nanti.

Hanya saja kenikmatan bermain mereka nampaknya akan sedikit terganggu, dengan kemungkinan absennya kapten Iker Casillas. Menurut laman Uefa, penjaga gawang berusia 31 tahun itu masih mengalami cedera tulang jari.

Xabi Alonso dan Raphael Varane juga diragukan kebugarannya. Biarpun begitu, ada titik cerah dari kembalinya Pepe yang sudah selesai menjalani operasi ankle.

Di kubu United justru banyak angin segar karena Asley Young sudah bisa dimainkan. Jonny Evans dan Phil Jones, bahkan sudah membuktikan diri kembali ke performa terbaiknya ketika bertanding di Liga Utama Inggris.

Banyaknya pilihan pemain, nampaknya belum bisa memberikan rasa tenang bagi Sir Alex Ferguson. Pelatih MU itu masih deg-degan berhadapan dengan Ronaldo yang baru saja mencetak tiga gol saat Madrid menghancurkan Sevilla.

"Dia (Ronaldo) telah mendapatkan kedewasaannya. Dia berada di puncak karirnya dan akan begitu sampai tiga tahun ke depan," kata pelatih asal Skotlandia itu.

Agaknya Ferguson siap menyuruh anak-anak asuhnya agar bermain terbuka tapi tetap bertanggung jawab. Pasalnya dia mempredikisi pertandingan melawan Madrid akan berlangsung seru dan tercipta banyak gol. 


Prediksi Pemain Madrid vs MU 14 Februari 2013

Real Madrid (3-5-2): Diego Lopez (GK); Fabio Cantrao, Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa; Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Angel di Maria; Karim Benzema

Manchester United (4-5-1): David de Gea (GK); Rafael, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Michael Carrick, Tom Cleverley, Valencia, Wayne Rooney, Luis Nani; Robin van Persie

Prediksi Skor Akhir

Madrid sangat kuat jika bermain di Santiago Bernabeu, terbukti mereka tidak pernah kalah di 33 laga terakhir kandang dalam semua kompetisi.

Sementara MU terlihat lemah ketika harus menjadi tim tamu, dengan hanya menang empat kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir.

Melihat rekor pertandingan tersebut, agaknya pasukan Jose Mourinho punya kesempatan menang lebih besar di leg pertama ini. Hanya saja, kemungkinan Madrid tidak akan menang lebih dari dua gol namun prediksi dari Terlambat.info berakhir dengan hasil imbang 1:1 atau 0:1.

Bagaimana dengan prediksi anda ? Silahkan share dibawah ini.


UPDATE
FAKTA MENARIK MU dan MADRID Terbaru, Cekidot
Selama menangani Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah berkali-kali menghadapi tim asuhan Jose Mourinho. Fergie punya rekor yang tidak menggembirakan melawanThe Special One.

Fergie VS Mourinho
Fergie tercatat sudah 14 kali berhadapan dengan Mourinho di berbagai ajang. Dua di antaranya terjadi saat Mourinho masih menukangi Porto, 10 saat dia menjadi manajer Chelsea, dan dua lainnya saat dia bekerja di Inter Milan. 
Dari 14 pertandingan tersebut, Fergie dan MU cuma menang dua kali. Enam pertandingan dimenangi Mourinho dan enam lainnya berakhir seri.


Data dan fakta lainnya laga Madrid vs MU
- Delapan duel Madrid versus MU di Piala Champions/Liga Champions menghasilkan total 31 gol (rata-rata 3,9 gol per pertandingan).
- MU tak pernah menang di kandang Madrid (dua kali kalah, dua kali imbang).
- Empat kali mengunjungi Bernabeu, MU selalu kebobolan tiga gol pada tiga pertandingan di antaranya.
- Duel terakhir Madrid versus MU terjadi 10 tahun silam, yakni pada April 2003. Madrid menang agregat 6-5 di perempatfinal Liga Champions.
- MU cuma menang dua kali dalam 13 pertandingan tandang ke Spanyol di ajang Liga Champions (tujuh kali imbang, empat kali kalah).
- Dalam 31 pertandingan terakhirnya di ajang Liga Champions, Madrid cuma sekali gagal mencetak gol, yakni saat melawan Barcelona di Bernabeu pada April 2011.
- Sejak saat itu, Madrid mencetak total 33 gol dalam sembilan pertandingan Liga Champions di Bernabeu.
- Madrid tak pernah membukukan clean sheet di Liga Champions musim ini. Mereka sudah kebobolan sembilan gol, terbanyak di antara 16 tim peserta babak 16 besar.
- Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Champions, MU selalu kebobolan lebih dulu.
- Bersama Juventus, Madrid menjadi tim yang paling banyak melepaskan tembakan di babak grup Liga Champions musim ini (126, termasuk yang diblok).
- Cristiano Ronaldo adalah top skorer di babak grup Liga Champions musim ini, bersama Burak Yilmaz (Galatasaray), dengan enam gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger News